Selasa, 16 Juli 2019

4 Rahasia Membuat Stand Diserbu Pengunjung Saat Mengikuti Pameran

Related image

Mengikuti satu pameran, bazzar, expo atau pekerjaan semacam yang lain telah jadi satu diantara kegiatan pemasaran yang umum dikerjakan oleh satu perusahaan. Walau cuma berjalan beberapa waktu atau beberapa minggu. Ikuti satu pameran butuh banyak persiapan dari mulai design stand/booth, spanduk, brosur, display produk sampai souvenir perusahaan.

Satu diantara keuntungan dalam ikuti pameran adalah kita memperoleh jumlahnya pengunjung yang banyak dalam tempo yang singkat. Sebab pada hari biasa satu toko kemungkinan cuma didatangi oleh beberapa puluh sampai beberapa ratus orang /hari. Tetapi dalam satu kontraktor pameran surabaya , kekuatan pengunjung dapat sampai beberapa ribu.

Kekuatan berikut yang pada akhirnya jadi motif atau arah perusahaan ikuti pameran. Seperti salah satunya memperkenalkan produk serta merek baru, menguatkan branding produk atau perusahaan, merajut jalinan baik dengan customer (konsumen service), cari mitra usaha serta investor, tingkatkan penjualan dan lain-lain.

Tetapi ikuti pameran mempunyai rintangan yang tidak gampang. Yakni bagaimana triknya supaya pengunjung tertarik untuk hadir serta berhubungan di stand perusahaan kita?. Sebab sering walau pengunjung pameran banyak, tetapi yang hadir serta berhubungan di satu stand dikit. Oleh karena itu, kita butuh pikirkan gagasan serta taktik supaya stand perusahaan kita ramai didatangi.

Memperhatikan serta belajar dari perusahaan yang sukses dalam lakukan pemasaran lewat jasa kontraktor pameran surabaya . Di bawah ini ialah 5 Rahasia Membuat Stand Perusahaan Kita Diserang Pengunjung Waktu Ikuti Pameran :

1. Tempat Stand 
Tempat memastikan prestasi. Guyonan artis Fitri Tropica ini memang ketentuan akan arti, lebih dalam soal ikuti pameran. Tempat stand yang strategis memberi dampak yang lumayan besar pada tingkat keramaian satu stand. Karena itu upayakanlah kita memperoleh stand yang seringkali dilalui oleh pengunjung.

Menurut pengalaman serta penilaian kami, tempat stand dimuka pintu, dekat sama panggung serta tempat hook umumnya jadi tempat yang paling strategis dalam satu pameran. Serta umumnya beberapa lokasi itu dibanderoll pada harga yang berlainan sebab banyak yang berminat. Tetapi kadang tempat yang strategis di satu pameran berlainan. Hingga semestinya kita berdiskusi dahulu dengan faksi pelaksana atau peserta pameran lain yang pernah ikuti pameran itu.

2. Penampilan serta Design Stand/Booth 
Jadilah yang paling beda serta menonjol, dengan demikian stand kita gampang diketemukan serta mengundang perhatian. Tetapi yang lebih penting dibanding sebatas kelihatan menonjol ialah tampil sesuai dengan jati diri merek perusahaan tersebut. Dalam kata lain, semuanya yang terkait dengan design serta penampilan stand kita ditata serta dibikin demikian rupa supaya masih sesuai serta cocok sesuai dengan identity dari merek perusahaan. Dari mulai warna, simbol, font tulisan, sampai beberapa ornament yang lain.

Panduan penting yang lain dalam mempercantik stand adalah :
  • Pencahayaan yang cocok 
  • Display produk yang merayu 
  • Penjaga stand yang rapi, menarik serta ramah 
  • Beri ruangan atau ruang pengunjung 
  • Menjaga kebersihan serta kerapihan stand sepanjang pameran 
3. Promosi Spesial 
Ikuti kontraktor booth pameran surabaya ialah satu momen buat perusahaan dimana ada lonjakan pengunjuang atau orang yang lihat serta berhubungan dengan perusahaan Kamu. Karena itu jangan sia-siakan kesempatan kali ini untuk menggenjot angka penjualan. Lebih buat Kamu yang memang semenjak awal mempunyai arah untuk memperoleh keuntungan dari penjualan sepanjang pameran.

Bikinlah program promo spesial sepanjang pameran untuk merangsang daya beli customer. Dari mulai free testing, bundling atau harga paket, potongan harga istimewa sampai bonus atau hadiah tersendiri.

Selanjutnya supaya info mengenai program ini didapati pengunjung pameran karena itu banyak hal yang dapat kita kerjakan ialah :
  • Menempatkan papan atau tulisan potongan harga besar di stand/booth 
  • Bagikan info ini di media sosial perusahaan bahkan juga bila perlu menempatkan iklan berbayar seperti Facebook Ads untuk mengiklankan program promo ini. Langkah semacam ini banyak dikerjakan oleh beberapa perusahaan serta dapat dibuktikan cukup sukses dari datangkan waktu. 
  • Bagikan brosur atau selebaran mengenai program promo stand kita di ruang pintu masuk atau dekat loket. Bila sangat mungkin sekaligus saja kita bekerja bersama dengan panitia untuk bagikan brosur itu oleh sisi ticketing. 
  • Memberikan tugas seseorang Sandwhich Man, yakni satu orang yang bawa papan promo di tubuhnya lalu berkeliling-keliling di ruang pameran 
4. Bagikan Merchandise atau Souvenir Perusahaan 
Sadarkah Kamu jika sering stand-stand yang ramai dikunjungi oleh pengunjung pameran adalah stand yang mempunyai program menarik seperti pemberian souvenir perusahaan. Lebih bila produk perusahaan kita bukan produk yang langsung bisa dibeli atau dirasa hasilnya seperti makanan atau baju.

Coba pikirkan bagaiamana bila perusahaan kita ialah perusahaan yang jual produk berbentuk sofware/aplikasi, layanan, mesin, alat berat dan lain-lain. Bagaimana kita menarik pengunjung untuk ingin berkunjung serta berhubungan dengan perusahaan kita. Membuat mereka kenal serta ingin tahu mengenai perusahaan kita?. Nah, disini souvenir perusahaan dapat benar-benar bertindak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar