Kamis, 25 Agustus 2016

Tips Lebih Keren Berpenampilan Kerja

Beberapa perusahaan mengizinkan karyawannya memakai pakaian bebas, namun tidak semua memiliki ketentuan seperti itu. Banyak perusahaan swasta yang mengharuskan karyawannya kenakan pakaian resmi dengan warna yang netral seperti hitam, putih, atau coklat. Begitu halnya penentuan material bahan yg tidak bisa terlalu mencolok. Oleh karenanya, beberapa wanita masihlah bingung memadupadankan baju kerja agar tetaplah stylish ketika ke kantor. Untuk Anda yang ingin tampil trendy saat ke kantor, berikut beberapa tipsnya:

1. Warna
Perhatikan penentuan warna ketika memakai baju kerja. Terkadang, seorang takut berkesan berlebihan ketika memilih kian lebih dua warna saat ke kantor. Walau sebenarnya warna adalah cara yang bagus untuk tunjukkan selera fashion Anda. Cobalah menggabungkan warna atasan putih dengan vest navy blue, atau celana hitam. Berikan beberapa aksesories yang memiliki warna tidak sama seperti kalung statement.

2. Detail
Mencari trouser atau baju yang memiliki detil untuk tampil stylish ketika ke kantor. Memakai rok hitam detil bordir atau dapat bikin tampilan terlihat tidak sama. Anda dapat juga memakai macam sepatu hak tinggi dengan motif print yang cantik sesuai warna baju. Tak perlu detil yang berlebihan, sedikit aksen print di bagian leher atau segi baju dapat juga membuat cantik tampilan.

3. High Heels
Untuk memperoleh tampilan yang stylish, high heels penting buat wanita. Bukan sekedar bikin Anda makin yakin diri, high heels juga menolong postur badan terlihat lebih tinggi. Apabila perusahaan mengizinkan Anda memakai dress pendek, pilih yang pas di badan, tidaklah terlalu ketat atau kebesaran. Pilih bahan stretch yang nyaman di badan Anda.

4. Tas
Menurut Kate, penentuan tas yang tepat dapat menyempurnakan tampilan. Pilih tas dengan material kulit yang trend dari waktu ke waktu seperti Prada, Chloe, Celine, atau Chanel yang memberi kesan classic namun bikin tampilan lebih menawan. Cocokkan warna dengan baju kerja Anda.

5. Aksesori
Aksesories dapat merubah penampilan seorang. Lalu mengapa tidak mengombinasikan aksesories cantik ketika bekerja? Menggabungkan baju sederhana dan kalung besar dengan beberapa warna kuat dapat mengesankan wanita profesional yang stylish. Jauhi memakai kalung bertumpuk bila hanya akan ke kantor agar tidak terlihat berlebihan.

6. Blazer atau Outer
Setiap wanita harus memiliki blazer atau outer yang lain untuk ke kantor. Anda dapat juga menerapkan outer seperti jaket untuk bekerja pada malam hari. Pilih warna hitam yang netral lalu tidak lupa memakai lipstik merah untuk membuat cantik tampilan. Anda dapat juga memakai coat ketika ke kantor di musim dingin.

7. Dress
Walau jarang memakainya, wanita perlu memiliki beberapa dress resmi untuk ke kantor. Pilih dress potongan a-line dengan bagian pinggang mengecil dan melebar setelah pinggul. Seperti ditulis dari Female First, cocokkan warna dengan trend saat itu.

8. Perhatikan Bentuk Tubuh
Tidak masalah apabila sedikit menunjukkan bentuk badan ketika pergi ke kantor. Misalnya saja Anda memiliki pinggang yang ramping, gunakanlah belt di perut untuk membuat cantik tampilan. Bila memiliki kaki tahap, pakai celana panjang untuk memerlihatkan postur badan Anda.
Lihat: sewa kantor murah di jakarta selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar